Laporan Pertanggungjawaban Menjadi Wadah Belajar Santri

0
23
Dok. Ta'dib
Dok. Ta'dib

Medan, Ta’dib Online-Organisasi Pelajar Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin (OPPMTS) periode 2021 – 2022 sedang melangsungkan laporan pertanggungjawaban di Aula Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 20 Januari 2022 yang diikuti oleh seluruh civitas akademika di lingkungan pesantren.

Dr. Firman Maulana, MA dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang memang harus selalu menjadi sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan “Kegiatan yang sangat berharga, laporan pertanggungjawaban OPPMTS dan melahirkan regenerisasi untuk periode selanjutnya” ungkapnya di depan seluruh peserta kegiatan.

Selain itu ia juga menambahkah bahwa organisasi merupakan wadah untuk menempah santri untuk dapat mengembangkan ide dan gagasannya sehingga dapat diterapkan di lingkungan pesantren dengan melakukan pengawasan terus menerus “organisasi membentuk santri untuk meluncurkan ide, melaksanakan dan mengawas ide yang ada” imbuhnya.

Selain itu, Gerry Satrio yang merupakan pengasuhan Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin dalam himbauannya juga ikut memberikan statemen bahwa ini merupakan bentuk tanggungjawab “ini mengenai pertanggungjawaban yang harus dipertanggungjawabkan selama satu tahun menjabat” tutupnya selaku pengasuhan santri.

 

Penulis : Admin Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini