Kembali Ke Pesantren Adalah Hal Yang Paling Ditunggu Santri

0
68
Pemeriksaa Barang Oleh Asatidzah

Medan, Ta’dib Online – Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin membuat surat edaran dengan Nomor 193/C.e-7/VI/2020 tentang kepulangan santri ke pesantren. Berdasarkan keputusan hasil musyawarah Guru Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin untuk santri kelas 2, 3, 4, dan Intensif Tahun Ajaran 2020-2021 wajib hadir ke pesantren pada hari Rabu, 15 Juli 2020 sebelum pukul 16.00 WIB. (15/7)

Kepulangan santri sudah menjadi pertimbangan yang matang bagi pesantren dengan segala kesiapan dalam menerima kembalinya santri di masa pandemi COVID-19. Seperti yang dijelaskan Retno Niranti sebagai pengasuhan putri saat ditemui di kantornya “persiapan pihak pesantren Insya Allah sudah matang dan sudah memenuhi protokol kesehatan” ungkapnya.

Kembalinya para santri ke pesantren bukan hal yang memberatkan, bahkan ini menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh santri. “Senang bisa kembali ke pesantren, bisa ketemu sama temen, bisa belajar di pesantren dan lebih aman juga” jelas M. Fachri Fauzani sembari memegang bingkisan yang ia bawa dari kampung.

Harapan terus berdatangan dari santri agar pandemi ini cepat berlalu, sehingga orang tuanya dapat dengan mudah mengunjungi ke pesantren, “Semoga pandemi ini cepat berakhir biar enak mamak datang jenguk” harapnya dalam menutup pertanyaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here