Mahasiswi PPL STAI As-Sunnah Ikut Mengabdikan Diri di Ta’dib Al-Syakirin

0
20
Dok. Ta'dib

Medan, Ta’dib Online – Pesantren  Modern Ta’dib Al-Syakirin kedatangan mahasiwa Praktek Kerja Lapangan (PPL) dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah Deli Serdang. Kedatangan mahasiswi ini disambut oleh Dr. Moh. Firman Maulana, MA, H. Ahyat Sani, S.Pd.I selaku dewan pimpinan Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin di kawasan kantor pesantren. Selain itu turut hadir Muhammad Iqbal, M.Pd.I selaku sekretaris sekaligus dosen pamong pada tanggal 24 Januari 2021.

Mahasiswi yang mengabdi selama masa PPL dalam kurun waktu 1 bulan di pesantren dapat membimbing santri dan santriwati dalam bidang pendidikan dan pengajaran “selamat datang kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa PPL yang akan membersamai selama satu bulan, semoga dapat membimbing para santriwan/wati” himbau Rohanta Sinaga, S.Pd.I pada apel mingguan yang dihadapan seluruh santri dan dewan guru.

Setelah berlanjut dari apel mingguan, para mahasiswi PPL bertemu kepada dewan pimpinan sebagai bentuk awal perkenalan untuk melaksanakan program kerja selama satu bulan kedepan. Harapan terus berdatangan dari dewan pimpinan untuk tetap bekerjasama “kita sama-sama saling menjaga dan membimbing anak-anak kita ini” harap Ahyat Sani, S.Pd.I dalam pertemuan pagi ini.

Penulis : Admin Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini